The Story

Selasa, 18 Januari 2011

Best Friend Forever Part II^^

Ternyata kata MAAF itu manfaatnya besar lohh..^^. It contain a magic :) hahha...
Meminta maaf duluan walaupun sebetulnya kita enggan sekali mengucapkannya, amat sangat membantu kita memperbaiki hubungan yang telah retak akibat kesalah pahaman yang amat sepele. Percaya deh gak rugi kalo mengucapkan kata tersebut duluan (biasanya cwe gengsi nihh..:D)!

Sekarang semuanya udah clear. Persahabatan gw bersama ke-6 sahabat2 gw masih bisa dipertahanin. Makasih buat semuanya yang udah mau ngebuka mata hati dan pikiran kalian sehingga semuanya dapat terselesaikan.
Semoga hal seperti ini gak terulang lagi yah..^^

Saat Cinta itu datang..
kamu boleh sesaat melupakanku....
Saat kamu merasa hanya dialah yang terpenting..
Kamu boleh pergi meninggalkanku..
Saat kamu berfikir dia adalah yang terbaik yang kamu punyai..
Kamu boleh berkata bahwa aku taklah bernilai..
Saat kamu ingin menghabiskan waktumu hanya bersama dirinya..
Ijinkanku untuk menjadi jarum jam yang hanya dapat melihatmu dari jauh..
Saat kamu merasa bahagia..
Kamu boleh membaginya dengan yang lain..
Namun...
Saat cinta itu pergi..
Tanganku terbuka lebar menerimamu..
Saat kamu merasa kamu tidaklah penting lagi..
Aku akan berkata "kamu adalah yang terpenting untukku"
Saat kamu merasa ditinggalkan..
Tanganku selalu terbuka leber menerima kamu kembali..
Saat kamu merasa terluka..
Aku siap mengobati luka hatimu..
Saat kamu ingin menagis..
Aku akan menemani kamu dan memberikan pundakku untuk kamu bersandar..
Saat kamu merasa sendiri dan tidak mempunyai semangat hidup..
Aku..
Sahabat..
Selalu menemanimu..
Dan..
Siap memberikan hidupnya untuk membuatmu hidup kembali..

_NEVER SAY YOU RE ALONE CZ BEST FRIEND ALWAYS WITH YOU_          ^.^

3 komentar:

Resna Tazkiyatunnafs mengatakan...

Salam blogger Indonesia, mari bersama terus menulis dan terus berpikir untuk generasi muda Indonesia, tukeran link YUk? dengan unikspesial.blogspot.com

Bapao Isi cinta mengatakan...

Ketularan Anak Ibote... Blogger Bekasi mau buat majalah. kayaknya loe punya bakat nieh Tut..

Anonim mengatakan...

tutiiiiiiiiii .. hihihi

Posting Komentar

 

Copyright © The Story. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver