The Story

Senin, 17 Januari 2011

Job Interview^^ and teaching experiance

Jam 12 siang..
Job Interview bersama Ibu Annette at Foxykids Education Center..

(Sebelum itu...)
Pagi-pagi abis di telepon langsung bangun bikin lamaran kerja..
I hate it so much... hahhaa ( paling gak suka gw bikin lamaran kerja.. peengennya langsung kerja ajaahh)
alhasil banyak yang salah :)
jadinya dibikinin sama sang pacar tercinta dehh akhirnya.. hohoho (thanks my pie^^)
nahh jam 1/2 12 siang berangkat
gw sihh nyantai ajahh orang maless bgt pergi.. yang ribet malah cwo gw tuhh.. :))
pake ngebut2 segala.. hahaa...(he is on time person..:p)
nahh.. sampe sana tepat waktu ketemu pimpinan itu ibu Annette..
shock! masih muda bgt, Cina, gw rsa bda cuma 2thunan ama gw..
sepertinya Tegas bgt.. 
ditanya banyak bgt dehh..
pusing..

suruh introduce myself.
my name is kartini
I live in Bekasi
Im still studying at STBA LIA..
..................................
I think that all.. :D
hahhaaa... lupaaa mo ngomong apa lgi... (How stupid am)
selesai interview... 
Jam 3 sore ngajar Happy Manggo anak2 sd kls 1..
Paling seneng nihh ngajar nihh kelas soalnya anak2nya lucu^^ kaya gw..hohoo

Nahh.. di kls ini niihh yahh ada 2 anak.. 
Kayla and Lia
22nya suka bgt cerita..^^
Klo yang satu cerita yang satu lagi gak mau kalah..

hari ini Lia cerita:
Ms. liat dehh gelang aku makin banyak kan.. yang ini bisa nyalaa loohh... 
ohh iyaaa senen bsk aku gak masuk yahh aku pergi ke Jogya.. (bla...bla...bla..)

Kayla:
ms. aku kan punya sodara nihh
dy mirip bgt sama aq
mama aq ajah sampe bingung lohh beda aq sama dy
kadang2 mama suka ketuker manggil aq sama dy

Ms. Tutut:
Berarti km sama dy kembar donk??

Kayla:
gk juga sihh ms.. cakepan aq deh..  (hahhaaa... ketwa gw.. narsis juga nii anak sama kaya gurunya^^)
trs ms. sodara aq punya pembatu ms.
Namanya mbak Kartini.. hahhaa.. itukan nama ms yahh... 
namanya kok sama yahh ms kaya pembantu sodaraku itu..
Mbak. Kartini sama Ms. Kartini.. hehehe

busseeytttt... songong bgt nihh anak...
tapi asli dahh itu gw ketawa ngakak bgt sampe sakit perut.. 
trs gw jawab:
yahh mungkin mbaknya sama lahirnya sama aq tgl 21 april.. jdi namanya sama dehh..:))
yang sama namanya doank bukan orangnya yah..
hahha..

dulu juga pernah nihh kejadian lucu waktu gw baru 2 hari ngajar:
Ms. Tutut: (its me)
"Fali.. please listen to me! don't always make me angry cz u never listen to me.!
Fali:
"yeesss ms...". (sambil tersenyum manis sekali)
Ms. Tutut:
" oke we use past tense when the action happen in the past, use V2 for the Verb.."
Now, do this exercise.
____________________________Quite for a while________________________________________

Ms. Tutut:
"Kenapa sihh km gak pernah serius klo ms ngajar? km gak suka ya sama ms?"
Fali:
suka kok ms..ms asik sihh
Ms. Tutut:
"Trs knp km begitu gak pernah serius?"
Fali:
Hehehhe... tapi ms jangan marah yah.."
Ms. Tutut:
Iyaa...knp?
Fali:
abisss.. ms itu mirip aku sihh..
sama2 tingginya jadi aku anggap ms temen dehh..hahahha

Gubraaakk!!!
siaaallll!!!

hahhahhaaa...

Pokoknya ngajar itu gak mudah..
sulit.. tapi menyenangkan...
I really like this job^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © The Story. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver